IPS 3

hari Jumat kemaren itu gue tuh berasa ga belajar tau ga. awalnya dateng telat, trus di lanjutin pelajaran TIK eeh gataunya gurunya ga dateng2. trus abis itu BK. gurunya dateng sih tapi cuma dengerin cuap2nya die doang ampe gue hampir ketiduran z. untungnya cuma sejam doang. trus abis itu pelajaran bahasa inggris. buset kaga ada gurunya lagi itu ya Allah -,-. abis pelajaran bahasa inggris istirahat. abis istirahat tuh pelajaran geografi dab gurunya ga ada lagi z. gila boy anak ips itu bahagia dunia akhirat ya kayaknya, ga ad guru mulu abisan. yaudahlah, pas geo itu yg mestinya kita ngerjain tugas malah pada ga ngerjain. gua sendiri aja malah jalan2 di luar kelas HAHAHAHA. eh tapi di hari itu gua seneng, kelas gua yang baru kayaknya mulai asik nih, mulai nyatu. buktinya aja tuh pas lagi pelajaran TIK anak2 pada kumpul trus nyanyi2 gitu. di kelas gua kan ada maskotnya tuh, si yorgi sama agus. mereka di suruh nyanyi2 mau. mana gayanya kocak2 lagi wakakak. ad juga si blacky nyanyi merindukanmu-nya de masip (-,-) di iringin sama nugi pake gitarnya. wedeeeh bagus bener deh top markotop hehe. yaah moga2 kelas gua yang baru bisa kompak lah selama 2 tahun :)

No comments:

Post a Comment