busy week

setelah sekian lama gua menelantarkan blog gua gara2 modem rusak, akhirnya gua ONLINE LAGI! hahahahaha. gila boy sumpah ya minggu ini dari abis pulang jamsis kemaren sampe haris sabtu kemaren gua jadi super sibuuk banget. oh iya, ngomong2 soal jamsis jamsisnya SERU ABIS CUY hahahaha. pokoknya asoy abis deh jamborenya :D. o iya lupa kesenengan cerita jamsis hehe. jadi abis pulang jamsis hari sabtu itu, hari senennya langsung ada rapat MOS, dan gua terpilih menjadi 'vice president' nya (halah sok2an SC nih gua z). makanya mau gamau gua musti dateng rapat mulu tiap hari rr (yaa kalo ga masuk skali juga katanya sih udah ga di anggep lagi jadi panitia). senen, selasa, kamis, rapat. sebenernya rabu rapat tapi gua ga ikutan hahaha. trus, hari jumat udah pra mos. gila ye, baru pra mos aja ada aja junior yang udah blagu sama senior ckckck. jadi temen gua kan lagi jalan. trus lewat di depan mantan kelas gua, x-8 (emang dasar ya dari dulu x-8 bermasalah mulu ckckck). trus ada anak baru tuh dari kelas itu nepok pundak temen gua.

J: "mas mas, ga mau jadi TATIB nih. kalo gua mau jadi TATIB gimana caranya? (sambil cengar cengir tak berdosa)"
S: "..."

anjiiiiiir gila tuh bocah blagu abis. abis temen gua crita2 heboh gitu langsung aja gua ke atas, ke lantai 3 nyamperin ke kelas bocah itu. penasaran. eeh gataunya di depan tangga TATIB (sejenis 'satpam', kasarnya sih tukang marah2 pas lagi MOS) sudah menunggu. awalnya sih gua takut di tegor keras (maklum, lagian anak klas 3 juga sih). tapi akhirnya gua lewat aja sama bilal, bilul & fariz. pas sampai di x-8, temen gua yang di panggil mas mas itu, si bilal nunjukin gua sama si sabila & fariz si anak kurang ajar itu. aaah tiba2 TATIB lewat lagi di depan kita sambil masang muka jutek, ka budi, ka ibnu sama satu lagi entah siapa namanya hahaha. nah, daripada kita di marahin, gua akhirnya langsung ngadu tuh ke TATIB.

N: "ka, ada anak yang kurang ajar tuh. anak x-8. tadi katanya kurang ajar sama mentornya juga"
T: "siapa namanya?"
N: "gatanu namanya sih, tapi anaknya behelan abis itu pake batik smp *sensor* trus duduknya di sebelah kanan deket pintu baris ke tiga.
MAS B: *langsung nunjukin anaknya*
T: "!(#$&($*$)$*&$^%"

beberapa saat kemudian, anak itu di panggil trus di keroyok tatib rame2 (ga siiih cuma bertiga doang) sambil gua, bilul, bilala & fariz liatin. anjir tuh anak meskipun udah di marahin TATIB masih blagu aje. tambah songong malahan ckckc, ngomongnya pake lo gue. padahal gua aja yg senior mereka ga berani -________-. gila anak jaman sekarang yang ckckck. o iya, hari itu pak eko ultah juga loh. alumni2 pada dateng deh. jadi pas pulang kita nyanyi2 dulu dah buat pak eko.

hari sabtunya, gua ada jadwal rapat GOE (gebyar OSIS dan ekskul), trus ada latian paskib juga. sama katanya sih anak2 baru pada ngerjain nametag gitu2 dah buat MOS mereka di sekolah dibantuin mentor2nya. bener ternyata di sekolah udah rame. kan rapat GOE sama latian paskib waktunya barengan tuh. tapi gara2 orangnya baru dikit trus gua males banget sama PO nya yang ga bener akhirnya gua lebih milih paskib deh. yauda gua naroh tas dulu tuh di tempat buat rpat. eeh pas mau siap2 masuk barisan paskib, tiba2 ada yang manggil gua dan narik gua. ka yoni dengan tampang cemas, bingung. akhirnya gua tanya

N: "ada apaan ka?"
KY: "pokoknya lo harus ikut gue ke ruang kepsek, ada masalah"
N: "heee? masalah? waduh ka retno (PO) nya mana ka?"
KY: "dia ga bisa dateng ada yg sakit keluarganya"
N : "trus sekarang mau ngapain ka?"
KY: "ke ruang wakasek, rio lagi di marah2in tuh"
N: *deg mampus gue* "yaah tapi kan aku gatau apa2 ka"
KY: "udah pinter2 ngomong aja lah. gue juga bingung nih"

akhirnya kita masuk ke wakasek. trus di situ udah ada pak jaya ternyata lagi marah2in ka rio. waduh mampus gue gatau apa2 lagi nih. akhirnya gua duduk aja tuh. trus iya2in aja biar cepet dah z. mana ketua udah ga ada, ketua osis sama mpk nya juga ga ada rr. akhirnya pa jaya nyuruh gua mulangin anak2 dah sampai jam stengah 10. abis itu kita gerak cepet, dan jam 10 udah selese smua tuh kerjaan meskipun banyak masalah pas lagi mau mulangin anak2nya -___-
tiba2 si heru, ketua paskib ngajakin GUA latian dah soalnya alumni2nya udah pada dateng. buset daah orang baru selesai kerja. tapi akhirnya gua latian juga, gaenak lah sama alumni2nya. nah latian paskib sampe jam stengah 3 tuh. abis itu kan gua udah janji mau makan mie ayam sama melfi & sisil. akhirnya abis latian gua ke depan skolah nyari mreka berdua. eeeh ternyata ga ada. akhirnya nengok ke samping skolahan karna kliatannya rame bener. kakak kelas sih. eeh ternyataa ada melfi sama sisil beneran, yauda gua ajak mereka makan, dari gerbang skolah sih ngajaknya haha. tapi ujung2nya gua ke tempat itu juga. ternyata eh ternyata mereka smua lagi pada stress2 ria gara2 pusing mikirin MOS kali ye? haha. yauda gua gabung aja, ga jadi makan. tiba2 gua keinget sama kamera gua yang NIATNYA sih buat foto2 pas latian paskib, tapi gua nya sama si heru kelupaan. abis itu kita poto2 dah pake kamera gua haha. mana cacat2 smua lagi isinya hahaha
kak mifti sama kak ocit modus nih ceritanya hihihihi
cinta terlarang kak abie dan kak heru

udah saking stresnya, botol pun ditendang-tendang

kak heru: "awas fad kalo perut lo kena tangan gua langsung meletus"
kak fadli: "seloooooooow, gua kan jago ru"

yang ini juga, kak suci mencoba kayang karena udah frustasi sama mos  (untung badannya ga patah -__-)

kak yoni yang lagi tidur ga sadar lagi di apain selama dia tidur haha


penampakan bapak ketua MPK sama ibu ketua OSIS
ga ada kasur, depan pager rumah orang pun jadi (Y)
para pelaku

abis foto2, tiba saatnya buat pulang. tapi tunggu dulu, ka suci ngajakin gua sama melfi makan mie ayam. yauda akhirnya kita makan deh sambil nunggu yang lain pada sholat. oh iya, gua kan udah janjian mau pulang bareng sama heru ya, eh ternyata dia mau pulang duluan gua lagi makan. yo wees gua berencana pulang sama ka abie dah. abis selesai makan, gua udah bilang tuh ke ka abie mau pulang bareng. dia nya udah bilang iya. eeeh ternyata akhirnya ke rumah temennya dulu deh dia bareng ka mifti sama kario. oke fine, gua pulang sendiri -______-
yah kayaknya udah dulu deh ya, udah panjang banget tuh postingannya. moga2 besok MOS nya lancar deh amin



No comments:

Post a Comment