holidays


yah ga kerasa besok udah masuk skolah aja, masuk lg ke rutinitas yg membosankan yaitu BELAJAR -____-
well, tp liburan ini gua cukup bahagia haha. kenapa? waktunya itu loh panjang banget. tumben aja gitu skolah gua yang tercinta, SMA NEGERI 47 JAKARTA telah berbaik hati memberikan libur selama SEMINGGU PENUH! (wow kepseknya abis kesambet apa ya tuh? haha). oke, di sini gua bakal bercerita sdikit tentang liburan gua dari mulai hari senin smpai hari ini (minggu).
ehem di mulai dari hari senen yaa

hari senin. oke di hari senen itu acara gua yang pertama yaitu ke sekolah buat ngumpulin tugas recycle biologi rr (gua buat tas kalender loooh hahaha). beredar rumor sih anak klas 1 sma 2 ga boleh msuk skolah gitu krna anak klas 3 lg pd UAS. tp masa bodo lah trobos aja satpamnya wakakakak. abis nyerahin tugas bio, gua di ajakin macem bey, hani, fia, juras dll ke the balls, anak cwo x-8 soalnya tanding lawan klas x-5 n x-7. yauda akhirnya gua kesana. di sana awalnya seru2an gitu. eh lama klamaan feel bored jg ternyata z. oh iya, disitu ternyata anakx-7 yg cwenya juga pd mau main futsal lo. eeh ga di sangka2 si mia anak x-7 ngajakin gua maen futsal. awalnya gua ogah masa cuma gua sndiri yg dari x-8? yauda akhirnya juras sma bebby mau ikut. tp yg jadi masalah 'masa gua main futsal pke rok sih? lucu geeela yakan main futal pke rok?? -___-'. akhirnya dengan senang hati si mia minjemin clana OR nya yg satu lagi deh. awalnya kita mainnya mix gitu sma x-7 (yaiyalah wong anak x-8 nya cuma 3 ekor doang, x-7 nya sekampung rr). eeeeh gataunya tiba2 si fido, billy sma lila ikutan main juga akhirnya. oke sip deh jadinya x-8 skrg 6 orang, x-7 ttep bejibun -,-

tapi competition must go on yakaan? meskipun sgini orang lawan sgitu orang akhirnya klas gua menang juga HAHAHA. lengkap sudah, hari itu x-8 cwe-cwo menang dua2nya, yaah meskipun gua sma ratu dapet insiden (gua: dengkul gua luka, berdarah lagi oh migooot. ratu: kpeleset gara2 bola wakakak :D). dan hari senen itu berakhir


hari selasa. yaah hari selasa ini nothing's special lah, karena gua cuma menghabiskan waktu di rumah doang rr. oh ya tapi di hari ini gua teringat dengan tugas biologi yang lain-MAKALAH -,- jadilah seharian gua nanyain teman klompok gua tentang makalah itu. oh iya, kan itu di suruh kayak neliti gitu tentang limbah cair yg ada di industri. finally, kita spakat mau neliti limbahnya pabrik coca cola ato ga Nu tea (karena alamatnya udah di kasihtau sma bebby duluan akaka). jadi besok tugas gua nelpon2in mbak2 operatornya pabrik2 itu.

hari rabu. hari ini tugs utama gua yaitu, MENELPON PABRIK COCA COLA DAN NU TEA. gua nelponin pabrik2 itu mulai pukul rr 10 pagi kira2. pertama gua nelpon coca cola.
telpon pertama>> tut tut tuuuut
telpon kedua>>tut tut tuuuuut
telpon ketiga> >tut tut tuuuut *braaaak!* (di sertai tambahan bunyi gebrakan gagang telpon)

trus karena udah males, akhirnya gua telpon pabrik Nu tea
telpon pertama>> maaf nomor yang anda tuju sedang dalam perbaikan
telpon kedua>> maaf nomor yang anda tuju sedang dalam perbaikan
telpon ketiga>> maaf nomor yang anda tuju sedang dalam perbaikan *kroak kroak*

karena udah bete lagi, akhirnya gua ol bentaran. trus gua nanya sma bebby yg udah ngasih gua no telpon2 tsb. gua bilang smuanya nomernya bermasalah. si bebby akhirnya nyaranin gua buat nelpon 108. oke akhirnya gua nelpon tuh operator. setelah berkali kali dapet nomer telpon yang salah, akhirnya gua dapet juga nomernya coca cola (klo Nu tea udah desperate gua -,-). itu gua dapet nomernya pas udah jam 4 an. yauda langsung gua telp tuh pabriknya. tapi sayangnya orang di pabrik itu yang ngurusin hal2 kunjungan gitu lagi pergi (pergi terus2an smpe operator line nya tutup z). akhirnya gua mutusin besok nelpon lagi deh.

ehem malemnya si bebby bilang 'bil klo mau masuk pabrik harus buat surat keterangan dulu' WHAT THE??? brati hari itu juga gua harus buat surat keterangan biar besok bisa langsung di tanda tanganin. yaah soalnya hari jumat kan kita rencananya mau perginya. ya yaudah mau gamau harus ngursin gini gitunya besok. akhirnya jam 11 malem surat itu jadi juga. oh iya, di malem itu juga gua di tawarin ikut lomba netquiz (yaaah lombanya itu pake internet gitu deh. namanya juga netquiz z) sama salah seorang kakak kelas gua . tapi sayangnya gua ga bisa. smingguan ini gua sibuk ngurusin makalah -_____-

hari kamis. oh iya di malem sbelumnya gua sms in tama, hani, fia sma bimo buat dateng ke sekolah besok, untuk minta tanda tangan kepsek sama pak edi. oke jam stengah 10 di hari kamis kitya udah ngumpul di skolah tanpa fia, dia lagi di depok. abis itu mulailah kita berburu tanda tangan. eeh gataunya surat yg gua buat itu masih salah ini lah itulah, kurang kop lah, kurang NIS lah bla bla bla. tapi akhirnya jadi juga, yaah lengkap juga dong sama tanda tangannya. nguber2 tanda tangan slesai jam 1 siang tuh. trus gua baru inget mau nelpon pabrik coca cola lagi. akhirnya gua telpon tuh. eeh tapi kata mbak2 operatornya orang yg ngurusin bgituan masih kluar, ntr jam 2 baru balik. akhirnya gua telpon lagi jam 2, di skolah.

operator: dengan coca cola bottling ada yg bisa di bantu??
nabila: mbak, bisa bicara dengan mbak *biiiip*
operator: dari mna ini?
nabila: dari nabila, SMAN 47 jakarta
operator: hold on
mbak *biiip*: halo?
nabila: halo dengan mbak *biiip* saya nabila dari bla bla bla bla (biar cepet hehe). mbak klo mau ngadak kunjungan prosedur2 nya apa aja ya mbak? saya mau ngadain kunjungan kesana minggu ini
mbak *biiip*: ga bisa mbak, jadwal kita udah penuh smpe bulan juni (nada datar mode: on)
nabila: APAAAA???? (lebaaay). tuuut tuut tuuuuuuuuuuuuut (langsung mutusin telpon)
----

hani yang ngliat gua shock langsung nanya gua

hani: knpa bil?
nabila: kita ga jadi kesana, jadwal kunjungannya penuh
hani: DEMI APAA???
tama &bimo: ......

akhirnya karena saking desperatenya gua ngajak tama ke mp, mungkin di situ kia bisa dapet pencerahan dari guru smp gua, pa subhan. so, saat itu juga kita langsung cabcusss ke mp naik motor, ngebut rrr. tapi sampe di mp kita kecewa, karena kata guru gua 'mana ada pabrik gede yg mau di booking sehari sblumnya?' z bener juga sih. si edoy sih emang gila ngasih tugasnya. mikir2 dulu gitu kek -___-
akhirnyahari itu gua pulang dengan kecewa dan sia -sia..
malemnya gua di bilangin lila 'bl besok kita tanding yg cwenya lawan x-3'
asiiik lumayan deh refreshing abis DESPERATE GARA2 MAKALAH BIOLOGI EDAN!

hari jumat. hari ini gua udah siap2 ke the balls, mau main futsal hehe. eh tp tiba2 si billy ngabarin, 'kita ga jadi main bil, ga ada lawan' zz padahal gua bwa baju sma spatu -,-
tapi tetep lah gua kesana bareng billy. sampe di sana, sepiii banget baru ada tipel, dinda. trus abis itu muncul lila, keke, hani, fia sma berta (yg 2 trakhir ini dateng telaaat banget rr). abis dari the balls berta, hani dkk mau ke rumahnya lila. kalo gua, sisil, tipel, bebby sma dinda ke bp, niatnya mau nonton angle and demons gitu eeh tp blom ada z. akhirnya kita nonton janda kembang da yg filmnya FENOMENAL GEJE BANGET rr. abis nonton gua pulang ke rumah jam 3.

hari sabtu dan minggu. nothing special, di dua hari ini gua cuma les les les doang. tes lebih tepatnya rr. semalem, gua begadang smpe jam stengah 2 hahaha.

yah mudah2an masuk skolah besok lebih menyenangkan di banding sma liburan ini, amin

1 comment:

  1. Page SMA Negeri 47 Jakarta @ Facebook

    http://www.facebook.com/pages/Jakarta-Indonesia/SMA-47-JAKARTA/82098387667

    ReplyDelete