Say what you need to say!

Sebuah lagu dari John Mayer, judulnya "Say", one of my favorite. Akhir-akhir ini gue suka muter (lagi) lagu ini. Sebenernya lagu ini udah lama banget dan juga merupakan original soundtrack film "The Bucket List", salah satu film super sedih buat gue. Di samping filmnya sedih, lagu nya juga punya makna yang mendalam khas John Mayer. Setiap gue denger lagu ini pasti gue akan tertohok, gue selalu teringat orang-orang yang gue cintai, papa, mama, adek-adek gue...yang kadang gue suka sulit mengungkapkan rasa cinta gue ke mereka kalo lagi di depan mereka (seketika mellow). Kalo gue denger dulu sepupu gue yang ditinggal pergi om gue sedih banget, dia belum sempet bilang sayang sama om gue sampai akhirnya om gue pergi, apalagi dia sering ga akur sama om gue...sampai akhirnya dia menyesal. Gue cuma mau bilang ke siapapun, kalo ada unek-unek misalnya lo lagi marah sama temen lo, atau ada unek-unek yang mau sampein ke pacar tapi sulit diutarakan karena takut marah, maka coba utarakan lah...jangan sampe lo nyesel dikemudian hari. Begitu juga kalo ada rasa-rasa getar asmara sama seseorang, langsung katakan sebelum terlambat. Kalo kata guru gue di SMA, perkara diterima atau engga nya nanti, yang penting bilang dulu haha. Jangan sampe lo menyesal karena dia udah pergi jauh sebelum lo bilang atau dia udah terlanjur sama orang lain (pengalaman seorang temen hehehe). Oke, langsung aja gue kasih lagunya John Mayer-Say...Enjoy it!


SAY
Take all of your wasted honor
Every little past frustration
Take all of your so-called problems,
Better put 'em in quotations

Say what you need to say [x8]

Walking like a one man army
Fighting with the shadows in your head
Living out the same old moment
Knowing you'd be better off instead,
If you could only . . .

Say what you need to say [x8]

Have no fear for giving in
Have no fear for giving over
You'd better know that in the end
Its better to say too much
Then never say what you need to say again

Even if your hands are shaking
And your faith is broken
Even as the eyes are closing
Do it with a heart wide open

Say what you need to say [x24]

1 comment:

  1. Sebagian orang lebih memilih menyimpan unek-uneknya sampai meledak di kemudian hari :)

    ReplyDelete