Duplikat

Hari kamis kemaren, OSIS-MPK study banding ke SMA 28, dan kami dispensasi sejak jam pertama sampe jam terakhir hahaha. Bahagianya gua, dean, bilal, sama nugi ga ikut belajar pada hari kamis keramat gara2 kita ga perlu ngerjain pr wakakakak . SMA 28 Sekolahnya kecil sih, cuma tata ruang nya lebih rapian di situ. Oke kita berangkat jam 8 dari sekolah dan sampe di sana jam 9 dengan menaiki bis tentara (harus kan bis nya bis tentara -__-). Jujur, bayangan gua begitu sampe di sana, pasti anak-anaknya yang gitu deh ga welcome. Eh ternyata welcome banget mereka.

Begitu sampe, kita langsung masuk ke ruang audiovisual. Meskipun kecil (lagi) tapi rapi banget coooy (disinilah awal mula ngiri nya -,-). Pas kita udah duduk, tiba-tiba masuk sekelompok manusia-manusia berjaket hitam. Cool (iri mode on). Tiba-tiba gua ngeliat ada salah satu di antara mereka yang mirip masdhira. Sumpah gua heran bercampur ngakak abis. Abisan mirip banget demi Allah deh. O ya trus abis semuanya udah kekumpul, anak OSIS-MPK28 mulai perkenalan deh. ternyata ketua MPK nya cowok dan lucu mukanya hahaha. Wakilnya juga hahaha. Seketika ruangan langsung heboh sama bisik-bisik para makhluk hawa (bisik-bisik tetangga kalee) gara-gara pada ngomongin si mas ketua MPK nya -,-. Ruangan tambah rame setelah wakaseknya bilang ketua MPK nya masih single (padahal boong wahahaha). Nah abis itu, mulai deh di suruh menjelajah 28 di bimbing sama anak-anak OSIS-MPK nya (berasa di MOS in lagi wak). Sayangnya gua kebagian tour guide yang cewek, satu cowok, sama yang mirip masdhira (bukan mas MPK nya hiks). Di sinilah gua mulai ketemu banyak duplikat 47.

Pertama gua perhatiin si duplikatnya masdhira, namanya luthfi. Ya Allah sekali lagi cekikikan sendiri gua liat si luthfi. Ga cuma mukanya doang yang mirip, gaya jalannya, gaya ngomongnya sama gile. Jalan sedikit, ketemu rombongannya eha, yang mimpin rombongan namanya andi, si ketua OSIS. Sekilas pas papasan mirip abis sama kak abie. Parah, gua langsung teriak di depan muka dia "mirip abie lo" (gatau diri abis -,-) dan ngakak di sepanjang jalan bareng amel. Terus gua ngomong "kayaknya bakal ketemu banyak kemaran lagi nih disini", dan ga lama dari jauh ada guru terlihat seperti rembo. Gua sama amel ngakak lagi sampe si luthfi dan kawan-kawannya rada bingung sama kelakuan kita (mikir anak 47 pada ga waras wkwkwk). Ga lama, di persimpangan jalan ketemu lagi sama kembaran gabungan kak ari sama putra (jadi rambutnya kayak kak ari dan mukanya kayak putra). Ngakak lagi kite hahahaha. O iya, pas lagi baca majalah sekolah mereka nemu lagi anak yang mirip athaya dan sama-sama orang rohis. Ngakak paraahhh. Nah malemnya gua langsung heboh di plurk tentang duplikat anak 47. Nah ternyata yang namanya si andi itu kenal sama kak abie. Lebih herannya lagi mereka 'hampir' punya banyak kesamaan (jangan-jangan mereka adek kakak lagi -__-). Gua aja sampe heran ckckc. Abcde ternyata dunia sempit yah hem. Tapi seriusan deh yang paling gua ngakak bener-bener dan heran itu yang mirip sama masdhira parah. Jangan-jangan itu klongingannya lagi? wak -___-

Hahahahaha pokoknya seneng deh kita (gue kali maksudnya nyahahaha) study banding ke 28. Terima kasih ya teman-teman OSIS-MPK 28

No comments:

Post a Comment